UJI PUBLIK CALAN PANITIA SELEKSI SATGAS PPKS

Kekerasan seksual memberikan dampak bukan hanya pada kesehatan fisik, tetapi juga pada kesehatan psikis, sosial, dan ekonomi baik pada level individu, keluarga, bahkan masyarakat.

Untuk itulah kemenristekdikti melalui Permendikbudristek Nomor 30 Tahun 2021 tentang PPKS memberikan perlindungan kepada warga kampus untuk bisa menjalankan aktivitas pendidikan dengan aman dan nyaman.

Sekolah Tinggi Bahasa Asing IEC Jakarta mengadakan kegiatan Uji Publik untuk Calon Seleksi (Capansel) Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di lingkungan akademik pada Sabtu, 16 Desember 2023. Kegiatan Uji Publik ini dihadiri oleh Seluruh civitas akademika dari Ketua STIBA IEC Jakarta beserta wakilnya, staf tenaga kependidikan, dosen dan juga para mahasiswa.

Ada 3 Capansel yang  mempresentasikan pemaparannya secara mendalam dan komprehensif tentang tema hal-hal yang terkait dengan PPKS. Setelah ketiga Capansel menyampaikan pemaparan tentang PPKS dilanjut sesi tanya jawab oleh dua panelis yaitu Dr. Audi Yundayani, M.Pd sebagai panelis eksternal dan mangantar Sitohang, M.Pd sebagai panelis internal kampus serta beberapa pertanyaan dari dosen juga mahasiswa yang diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada ketiga capansel tersebut.

Berikut link rekaman pelaksanaan kegiatan uji publik Calon Panitia Seleksi Satgas PPKS.